image

Foto: suaramerdeka.com / dok

11 April 2018 | 16:34 WIB | Selebrita

Dewi Sandra: Akhirat itu di Semarang

JAKARTA, suaramerdeka.com- Semenjak berhijrah dengan menutup aurat dan lebih religius, artis berparas ayu Dewi Sandra mulai mengurangi kegiatan on airnya. 
Namun begitu, kenyataannya tidak mengurangi jadwal off airnya. Justru jadwalnya semakin padat. Salah satunya, semakin rutin mengikuti kajian beberapa kegiatan.

Tidak itu saja. Dewi Sandra juga mengaku kerap berkunjung ke Semarang untuk mengontrol dan terjun langsung dalam bisnis oleh-oleh kuenya di Semarang,bernama, Semarang Wingkorolls.  

Barubaru ini, Dewi Sandra memenuhi undangan Ria Miranda dalam acara Privat Preview Collection di Lawang Sewu. Dewi tampil menjadi Muse dalam peragaan busana yang digelar pada Sabtu (7/4) kemarin. “Kemarin baru balik dari Semarang. Selain ke outlet saya, ke undangan Ria Amanda. Sekalian deh siraturrahmi ke panti asuhan putri Aisiyah 2 di Semarang. Kita kumpul, ketawa bersama, sharing motivasi dan hal-hal lainnya. Yaaa intinya berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dan adik-adik di panti asuhan,” cerita Dewi di Jakarta.

Kunjungan Dewi Sandra ke panti asuhan ini juga membuat dia semakin bersyukur atas limpahan nikmat yang dikaruniai Allah SWT. Bisnisnya di Semarang, sepengakuannya juga semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat Kota Semarang, juga wisatawan. "Jadi, akhirat saya di Semarang hi hi hi," katanya, bercanda. 

(Benny Benke /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI