image

Foto: Suaramerdeka.com/ dok

16 April 2018 | 15:34 WIB | Suara Banyumas

Prajurit Diminta Tingkatkan Komunikasi Sosial saat Istirahat

PURBALINGGA, suaramerdeka.com- Pelaksanaan TMMD Kodim Purbalingga di Desa Karangjambu sudah memasuki minggu kedua dari jadwal 30 hari yang telah diprogramkan. Prosentase perkembangan semua pekerjaan fisik sudah menunjukkan angka yang signifikan, sehingga harapannya akan rampung sebelum TMMD ditutup, 3 Mei 2018.

Guna mengejar prestasi fisik TMMD di angka 100 persen, Kasdim 0702/Purbalingga sekaligus Wadansatgas TMMD, Mayor Inf Saeroji, memberi penekanan agar seluruh Satgas dan warga tetap menjaga semangat untuk merampungkan pekerjaan yang masih tersisa.

"Selain itu saya berpesan para anggota Satgas tersebut untuk lebih meningkatkan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga setempat. Khususnya di waktu rehat serta malam hari," katanya.

Menurutnya, dengan terus melakukan komunikasi yang baik dengan warga, akan lebih memaksimalkan keterlibatan mereka guna menyempurnakan semua jerih payah pembangunan di desa mereka yang masih menyisakan waktu sebelum TMMD ditutup. Ini dilakukan untuk kesuksesan TMMD Kodim Purbalingga.

(Arief Noegroho /SMNetwork /CN33 )