image

Foto: Metro.co.uk

13 Januari 2018 | 03:40 WIB | Liga Italia

Masa Depan Donnarumma Tak Perlu Dispekulasikan

MILAN, suaramerdeka.com- Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengklaim jika masa depan Gianluigi Donnarumma tak perlu dispekulasikan. Dia mengklaim jika Donnarumma ingin terus bersama-sama AC Milan.

"Gigio (Donnarumma) memperbarui kontrak dengan gembira. Dia selalu menunjukkan hasrat untuk bertahan di AC Milan. Kami akan bahagia apabila dia menghabiskan karier di sini," kata Mirabelli seperti dikutipSoccerway.

Juli 2017 lalu, Donnarumma memang sudah menyepakati perpanjangan kontrak dengan Milan yang membuatnya bertahan sampai 2021. Kontrak baru itu juga mengakhiri spekulasi masa depan Donnarumma, yang sempat santer disebut pindah ke Juventus.

Pada Desember 2017, rumor soal masa depan Donnarumma kembali muncul setelah agennya, Mino Raiola, meminta agar kontrak itu dibatalkan. Sebab, Milan dianggap melakukan kecurangan dengan tidak melaporkan nominal klausul pelepasan dalam kontrak.

Mirabelli sendiri tak melihat ada persoalan dengan Donnarumma dan sang pemain juga betah di Milan. "Momen dia tak ingin tinggal, bukan lagi menjadi kasus saat ini. Kami sudah mendapatkan jalan keluar. Tidak ada yang meragukan hal itu," tandas dia.

 

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )