image

Foto: Lluis Gene / AFP

15 Februari 2018 | 06:45 WIB | Liga Spanyol

Jadi Rekan Setim Messi Sebuah Kesempatan Langka bagi Coutinho

BARCELONA, suaramerdeka.com- Philippe Coutinho mengaku, bisa bermain dan menjadi rekan setim Lionel Messi adalah sebuah kesempatan langka. Maklum, tak semua pemain bisa bermain bersama salah satu pemain terbaik dunia itu.

"Ini menjadi sesuatu yang sangat spesial (bermain bersama Messi). Tak semua orang punya kesempatan bermain bersama pemain terbaik di dunia. Saya sangat bahagia," ujar pemain asal Brasil itu, kepada Mundo Deportivo.

Januari lalu, Coutinho pindah ke Barcelona setelah lima tahun berkostum Liverpool, dengan nilai transfer 160 juta euro. Dia juga memecahkan rekor sebagai pemain termahal yang pernah diboyong Barcelona. Bergabung ke Barcelona, Coutinho pun memiliki kesempatan bermain bersama bintang-bintang Blaugrana lainnya seperti Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan lain-lain.

"Mereka (Messi dan Suarez) menyambut saya dengan sangat baik. Mereka adalah dua idola dan menjadi bagian tim bersama mereka, sungguh perasaan yang luar biasa. Tapi ini tak hanya tentang kedua pemain itu. Juga dengan Andres Iniesta dan pemain lainnya. Sangat spesial bisa bersama dengan skuat Barcelona. Sebuah pengalaman dan kesempatan besar berada di klub ini," kata pemain berusia 25 tahun itu.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )