image

Foto: The Sun

15 Maret 2018 | 03:55 WIB | Liga Jerman

Reus Berharap Dortmund Permanenkan Batshuayi

DORTMUND, suaramerdeka.com- Michy Batshuayi dinilai sudah menunjukkan peran pentingnya bagi Borussia Dortmund. Maka dari itu, dia diharap Marco Reus bisa bertahan di Dortmund. "Saya akan sangat senang jika Michy bertahan," kata Reus kepada Bildseperti diwartakan Sky Sports.

Dortmund memboyong penyerang asal Belgia itu pada Januari lalu dengan status pinjaman dari Chelsea. Batshuayi sejauh ini mampu tampil cemerlang bersama Dortmund usai mengemas tujuh gol dalam sembilan pertandingan.

Gol-gol Batshuayi juga kerap jadi penentu, seperti kala dua golnya membawa Dortmund menyingkirkan Atalanta di babak 32 besar Liga Europa, juga dua gol saat timnya menang dramatis atas Eintracht Frankfurt.

Reus mengakui, peran penting Batshuayi itu sehingga berharap Batshuayi akan dipermanenkan oleh Dortmund. "Dia menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami. Saya harap kami bisa finis di zona Liga Champions," ia menambahkan.

Soal masa depan Batshuayi, Dortmund pernah menyatakan tak berminat untuk mempermanenkan pemain berusia 24 tahun itu. Sementara Batshuayi sendiri menyerahkan keputusan soal masa depannya kepada Dortmund dan Chelsea.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )