image

Foto: Inside Foto

17 April 2018 | 07:45 WIB | Liga Italia

Napoli Akan Terus Berjuang hingga Peluangnya Benar-benar Habis

NAPLES, suaramerdeka.com- Gelandang Napoli, Marek Hamsik menegaskan, timnya akan terus berjuang hingga peluang mereka benar-benar habis. Hal itu diungkapkannya usai jarak poin antara Napoli dan Juventus kian melebar usai pekan ke-32 Liga Italia.

"Masih ada 18 poin lagi. Jarak antara kami dan Juventus semakin lebar, tapi kami harus tetap percaya sampai secara matematis tidak memungkinkan lagi," kata Hamsik kepada situs resmi klub seperti dikutip Football Italia.

Di laga terakhirnya, Napoli hanya bermain imbang melawan AC Milan 0-0 di San Siro. Di laga lain, Juventus sukses memetik poin penuh dengan mengalahkan Sampdoria 3-0. Hasil itu membuat Napoli masih mengumpulkan 78 angka, tertinggal enam angka dari Juve, dengan Liga menyisakan enam pertandingan lagi.

Hasil imbang melawan Milan diakui Marek Hamsik terasa pahit untuk Napoli. Kendati tak menampik jarak dengan Juve semakin besar, gelandang Slovakian itu mengingatkan timnya agar tetap berjuang untuk scudetto.

"Hasil imbang melawan Milan meninggalkan rasa pahit, khususnya mengingat betapa banyak peluang yang kami buat jika dibandingkan dengan Milan. Kami hanya harus berpikir soal pertandingan berikutnya melawan Udinese. Kami harus melupakan apa yang terjadi di San Siro dan fokus ke target berikutnya," ucapnya.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )