13 Januari 2018 | Selebrita

Dewi Ingin Kerap Terbang ke Semarang

DEWI SANDRAdinilai sukses memerankan tokoh Sabina dalam film terbaru, Ayat- Ayat Cinta 2. Dalam 10 hari penayangan di bioskop, film itu ditonton lebih dari 2 juta orang. Dan, permainan Dewi Sandra dalam film itu kembali mencuri perhatian. Dewi selama ini sibuk mempromosikan film itu ke berbagai kota di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Meski sibuk dengan jadwal padat itu, naluri bisnis Dewi tidak menghilang. Bahkan baru saja dia mengunggah bisnis kue kekinian.

Dia memberi nama usaha itu Semarang Wingkorolls. Kue wingko dibalut cake lembut itu membuat Dewi Sandra ingin kerap terbang ke Semarang. ”Kan selama ini aku terus keliling promo AAC2. Pas di Lombok, Malaysia, dan Singapura, aku teringat bisnisku, Semarang Wingkorolls. Kangen pada kuenya dan bertemu langsung melayani pelanggan,” tutur Dewi di Jakarta.

Tiga Gerai

Dia menyatakan sudah memiliki tiga gerai di kawasan strategis di Semarang. Gerai itu berada di Jalan Kawi, Jalan Pierre Tendean, dan Jalan Pandanaran. Selain kue wingko khas, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy. Dia menamakan kue itu Semarang Quishi. Cake itu, kata dia, menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang. Sebab, kue itu supernikmat.

”Rasanya itu lo. Kangen mau makan yang banyak. Dan senang banget. Meski sibuk di dunia entertainment, aku masih bisa fokus ke bisnisku. Bersyukur terus berkembang. Mohon doa dan dukungan. Aku ingin nambah outlet dan varian rasa terus. Pokoknya yang terbaik untuk konsumen,î kata dia, sembari memberikan alamat Instagram @semarangwingkorolls. (G20-44)

SMCETAK TERKINI