image

SM/Dananjoyo Kusumo - BAGIKAN BAKPIA : Panitia membagikan bakpia gratis kepada para pelancong yang melintas di Jalan Malioboro, Yogyakarta, Rabu (14/2). Sebanyak 1.000 panganan khas kota Gudeg ini dibagikan dalam rangka menyambut Imlek 2018. (70)

15 Februari 2018 | Suara Kedu

Seribu Bakpia Bagi Pengunjung Jogja

YOGYAKARTA- Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti bersama perusahaan bakpia djaVa, Rabu(14/2) berbagi kasih dengan membagi-bagikan 1.000 bakpia kepada masyarakat yang kebetulan melintas di jalan Malioboro, Yogyakarta.

Bagi-bagi bakpia gratis selain untuk memperingati Imlek 2018, sekaligus mengkampanyekan toleransi dan aman bagi wisatawan yang hendak berkunjung atau beribur ke Yogyakarta.

“Yogyakarta aman bagi wisatawan, karena warganya cinta akan kedamaian,” kata Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, saat menyapa wisatawan yang jalan-jalan di Malioboro, Yogyakarta. Hari ini pula bertepatan dengan hari kasih sayang.

Ungkapan rasa kasih dan sayang serta kampanye toleransi di masyarakat dituangkan dalam berbagi bakpia. Yogyakarta memang sempat menjadi sorotan dengan adanya peristiwa penyerangan di sebuah gereja di Sleman.

Alien, wisatawan asal Thailand mengatakan, bakpia Jogja enak dan gurih. “Saya suka dengan kue ini, rasanya manis dan gurih,” kata Alien yang sedang menyelesaikan kuliahnya di Yogyakarta. (sgt-70)

Berita Lainnya