15 Februari 2018 | Suara Kedu

MALIOBORO

Rayakan Imlek di Indoluxe Jogja

SLEMAN- Dalam rangka hari kasih sayang, Indoluxe Hotel Jogjakarta menyediakan paket makan malam romantis. Bertepatan pula Imlek, makam malam pun dikemas bertema From Shanghai with Love Red Valentine.

“Setiap pasangan dapat menikmati pemandangan gemerlap kota dengan full set elegant menu dan live musik romantis dan untuk pemesan pertama dapat memilih venue terbaik di Nirvana Pool and Lounge,” kata Fabiola Carla Puspita Siregar selaku Public Relations Manager Indoluxe Hotel, kemarin.

Menurut dia, dengan harga terjangkau setiap tamu dapat menikmati suasana makan malam romantis dari ketinggian lantai 19 dengan pemandangan cantik Kota Jogja.

Hal itu untuk menciptakan momen kebersamaan yang indah dengan pasangan dan menjadikan hari kasih sayang menjadi lebih istimewa tak terlupakan.(K15-70)

 

 

 

 

Danone Edukasi Pedoman Gizi di Jogja

SLEMAN- Masih banyak anak mengalami kekurangan gizi kronis yang akhirnya menyebabkan stunting (tubuh pendek) dan obesitas, termasuk di DIY. Atas dasar itu Danone Indonesia selama dua hari menggelar program edukasi berformat dialog interaktif pedoman gizi dengan menghadirkan sejumlah pembicara berkompeten.

“Bagi kami, dengan anak memiliki tubuh sehat dan cakupan gizi seimbang akan mendorong lahirnya generasi unggul di masa mendatang,” kata Wailayati†Ningsih, Sustainable Development Senior Manager Danone Indonesia, kemarin.

Selain Wailayati, hadir juga pakar nutrisi Seala Septiani, dan putri sulung Sri Sultan Hamengku Buwono X GKR Bendara. (K15-70)

Berita Lainnya