13 April 2018 | Selebrita

The Script Sukses Awali Freedom Child Tour

JAKARTA- The Script sukses mengawali Freedom Child Tour dengan konser di Jakarta. Mereka terakhir kali tampil di Indonesia pada 2011 . Kedatangannya kali ini, menjadi rangkaian promosi album berjudul ”Freedom Child”. Album ke-5 itu dirilis pada September lalu. Indonesia merupakan negara pertama yang akan disinggahi The Script di Asia April mendatang. Setelah Indonesia, The Script akan menggelar konser Singapura (12 April), Filipina (14 April), China (24 April), Taiwan (26 April), dan Thailand (28 April). Di Jakarta, Band rock asal Irlandia langsung menggebrak ribuan penonton dengan Lagu ”Superheroes” dari album bertajuk Without Silence.

Puncak Tangga

Band yang beranggotakan Danny O’Donoghue (vokal), Mark Sheehan (keyboard dan gitar), dan Glen Power (drum) tampil atraktif. Lagu kedua mereka langsung menggeber dengan lagu kedua ”Rock the World” dari album Freedom Child.

Penampilan The Script di Kasablanka Hall, Mal Kasablanka, Selasa (10/4) malam, sekaligus mempromosikan album Freedom Childyang dirilis September 2017. The Script dibentuk di Dublin, Irlandia, pada 2007. Pada 11 Agustus 2008, The Script merilis album perdana.

Album bertajuk The Script itu melahirkan dua lagu hits, yakni ”The Man Who Can’t Be Moved” dan ”Breakeven”. Album tersebut berhasil menduduki puncak tangga di Inggris dan Irlandia. Sejak album perdana, The Script sudah menelurkan empat album lain, yakni Science & Faith (2010), #3 (2001), No Sound Without Silence (2014), dan Freedom Child (2017). Belasan lagu dibawakan The Script sukses membuat ribuan penonton yang sebagian besar generasi milineal histeris. Lagu lain yang dibawakan diantaranya, Paint the Town Green, Man Who, Arms Open, Nothing, Breakeven, dan Hall of Fame.(J13-63)