13 April 2018 | Selebrita

Konser Mariah Carey Tanpa Penyanyi Pembuka

JAKARTA- Salah satu penyanyi internasional yang akan konser di Indonesia untuk kedua kalinya adalah Mariah Carey. Untuk kali ini pihak promotor mengatakan tidak ada penyanyi pembuka. Pertunjukkan ini akan digelar secara big band. Mariah akan membawa bandnnya sendiri dari Amerika. ”Jumlahnya kalau nggak salah 25 orang sih. Tapi belum tahu ada penambahan atau tidak,” ujar Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication, Kamis (12/4).

Konser tersebut akan digelar di Taman Lumbini yang berada di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. ”Konser di Asia hanya di Indonesia dan Manila saja dan harga tiketnya itu paling murah di Indonesia.

Di Manila itu kalau nggak salah harganya RP1,9 juta paling murah di sini kan Rp 1 juta festivalnya,” paparnya lagi. Khusus di Indonesia, Mariah Carey berjanji tidak akan berbusana seksi. Pihak promotor sudah memberi tahu kalau di Indonesia pakaian seksi sangat sensitif. ”Dia menyanggupi kalau tidak akan berpakaian seksi saat di sini,” ujar Anas.

Lantas mungkinkah Mariah akan mengenakan batik dalam konsernya? ”Itu sedang kita ajukan mungkin saja bisa dia akan pakai batik tapi nggak tahu nanti kita lihat saja,” katanya lagi.(dtc- 63)

SMCETAK TERKINI