image

SM/dok - AJAK WARGA : Calon Bupati Achmad Husein berada di tengah pendukungnya saat melaksanakan pemantapan tim sukses belum lama ini di Gumelar. (19)

17 April 2018 | Suara Banyumas

Husein Ajak Warga Jangan Saling Fitnah

BANYUMAS-Calon Bupati Banyumas Achmad Husein mengajak kepada masyarakat di Kabupaten Banyumas untuk tidak saling memfitnah dan menjelekkan lawan politik atau saudara sendiri yang beda pilihan.

”Dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati Banyumas, pilihan boleh beda. Tetapi perbedaan pilihan tersebut tidak boleh saling memfitnah dan menjelek-jelekkan lawan politik atau saudara sendiri yang berbeda pilihan,” kata Husein saat melaksanakan pemantapan tim sukses di Desa Cihonje, Kecamatan Gumelar, baru-baru ini.

Pada kegiatan yang dihadiri sekitar 400 orang pendukungnya itu, Husein yang baru menyelesaikan masa baktinya sebagai Bupati Banyumas periode 2013-2018 beberapa hari lalu itu, dan kembali mencalonkan sebagai Bupati pada pilkada 2018, sekaligus menyampaikan delapan program unggulan pasangannya yang disebutnya Hasta Krida.

Program unggulan yang akan dilaksanakannya itu adalah Banyumas baromater pelayanan publik, wajib belajar 12 tahun, pengembangan agrobisnis, Banyumas pelopor kedaulatan pangan, memperluas kesempatan kerja, pembangunan infrastruktur merata dan memadai, menggerakkan industri kerakyatan, serta gerakan memakmurkan pesantren dan masjid.

Achmad Husein yang berpasangan dengan Sadewo Tri Lastiono (Hude) dalam pemilihan bupati/wakil bupati pada pilkada 2018 di hadapan pendukungnya mengajak untuk memilih pasangan yang telah terbukti bekerja pro rakyat.(G23-19)