17 April 2018 | Selebrita

Ruang untuk Berbagi Tinggalkan Ego

JAKARTA- Konser musik klasik bertajuk ”Ruang untuk Berbagi” digelar di tiga kota, yaitu Padangpanjang, Jakarta, dan Magelang pada 12, 15, dan 16-17 April. Menampilkan musisi kelas dunia dari Indonesia dan Korea yaitu Ary Sutedja (piano), Seung Yong Choi (viola), dan Soun Youn Yoon (oboe).

Mereka membawakan karya-karya musisi dunia seperti JS Bach, Astor Piazolla, Manos Hadjidakis, dan musisi Indonesia Guruh Soekarnoputra. Mereka juga membawakan lagu-lagu rakyat Sumatra, Jawa, dan Papua yang diaransir oleh Felix Avi.

Rangkaian konser ini didedikasikan untuk mengenang Pendiri JakArt, Mikhail Neocles David, seorang sahabat yang selalu memiliki ruang untuk berbagi. Sebagai wujud dari sebuah kebersamaan di mana masing-masing individu mau menerima berbagai perbedaan dalam toleransi yang luas. Kolaborasi dari para musisi ini menggambarkan bagaimana mereka saling berbagi dan bekerja sama untuk memberikan kontribusi terbaiknya dan menciptakan harmoni-harmoni yang indah untuk dinikmati para penonton.

Lebih jauh, Ruang untuk Berbagi adalah manifestasi bahwa setiap individu harus mau untuk berbagi, menanggalkan ego, menerima berbagai perbedaan, dan mewujudkan harmoni.(G20-58)