image

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

11 April 2018 | 08:45 WIB | Balap

IRC Support Sunday Race Plus Tiga Tim Unggulan

SENTUL, suaramerdeka.com -Produk lokal Indonesia terus berkontribusi di ajang balap Yamaha Sundy Race. Salah satunya adalah ban IRC terus tanpa lelah ikut membesarkan dan memberi kontribusi terhadap dunia balap motor di Indonesia.

Selama ini IRC sudah menjadi sponsor di ajang Yamaha Sunday Race sejak awal digulirkannya balap satu merek ini. Jadi memang selalu setia bersama Yamaha.

Namun begitu selain ajang Yamaha Sunday Race (YSR) dan Yamaha Cup Race (YCR), IRC juga ikut support di gelaran Kejurnas Motoprix musim ini. Soal kualitas ban memang sudah tak di ragukan lagi dimana ban IRC Fasti selalu menjadikan pemakainya juara, apalagi dikelas Sport 150 cc yang notabene menjadi raja lintasan. Paling update tentu saja di gelaran Yamaha Sunday Race 2018 (YSR 2018) yang dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor (8 April) kemarin.

Namun selain menjadi sponsor buat ajang YSR ternyata IRC juga mensupport beberapa tim yang berlaga. Total ada 3 tim yang menjadi bidikannya tentu saja tim-tim tersebut adalah tim dengan pasukan yang langganan juara. Ketiganya adalah tim Yamaha Bahtera, Yamaha Oryza dan Yamaha RRS.

“Di Yamaha Sunday Race, kita juga konsisten mensponsori tim-tim terbaik. Seperti Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Oryza dan Yamaha RRS (Rey Racing Speed), “ujar Alda Febrimora Siregar, Head of Section-Media Communication, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC.

Untuk ban yang digunakan dalam balapan ini sendiri adalah ban IRC Fasti 1 dan Fasti Pro dengan ukuran 110/70-17 untuk belakang dan 90/80-17 untuk depan. Sementara itu ada juga ukuran ban IRC Fasti 1 untuk kelas sport 250 dengan ukuran 110/70-17 lalu 130/70-17 dan 140/70-17.

Selain itu ajang balap YSR yang juga membuka kelas buat komunitas ini juga menjadi rujukan bagi para pembalap komunitas dengan menjadikan IRC sebagai pilihan karena harga yang terjangkau dengan kualitas premium.

(Heru Fajar /SMNetwork /CN39 )