image

MEWAH: Salah satu kamar hotel di Swiss-Belboutique Hotel Jogja menawarkan kemehawan yang dapat dinikmati para tamu yang ingin menghabiskan harinya di Kota Jogja. (Foto suaramerdeka.com/Gading Persada)

17 Januari 2018 | 12:19 WIB | Hotel

Swiss-Belboutique Jogja Raih Penghargaan dari Indonesia Travel and Tourism Awards

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com- Prestasi membanggakan didapat manajemen Swiss-Belboutique Hotel Jogja diaman pada akhir 2017 lalu meraih penghargaan pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA). Ajang ini menyematkan penghargaan kepada hotel yang ebrada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 69 Kota Jogja itu sebagai Indonesia Leading Boutique Hotel.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap eksistensi hotel kami yang memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,” tutur Shasa Annisa selakuPublic Relations and Loyalty Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Diterimanya penghargaan tersebut, ungkap Shasa, juga tidak terlepas dari keberadaan hotelnya yang berada di Kota Jogja. Menurut dia, Kota Pelajar ini menyimpan keindahan dalam setiap sudutnya, mulai dari keindahan budaya, maupun kulinernya.Tidak hanya itu, kota ini memiliki daya tarik sebagai tujuan industri Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions (MICE) bagi para pelaku bisnis. 

“Kami merupakan hotel mewah yang berada di tengah kota dan menjadi salah satu hotel yang dapat mengakomodir kebutuhan kamar maupun MICE dengan menonjolkan kenyamanan yang elegan dan suasana yang menenangkan dengan pelayanan personal berkelas dunia,” tutur dia.

Shasa menyebutkan, hotelnya memiliki 122 kamar yang menawarkan akomodasi yang nyaman dan menawan di jantung kota, dimana pada setiap kamarnya para tamu disajikan dengan dekorasi bergaya euro-java dengan desain elegan yang mencerminkan suasana modern dan atmosfir budaya Jawa. Kenyamanan modern pada setiap kamar dapat dirasakan dengan tersedianya Smart TV yang dilengkapi dengan keyboard dan mouse untuk akses internet di dalam kamar, Wi-Fi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan menu bantal yang menawarkan lima pilihan bantal untuk memenuhi selera beristirahat para tamu.

“Pada setiap kamar para tamu dapat menikmati indahnya city view dan merapi view yang menawan yang bisa diabadikan tamu dari kamarnya. Kami pun menekankan pada personal touch dimana para tamu disambut secara personal pada saat proses check-in dengan suasana hangat dan santai,” tandas dia.

(Gading Persada /SMNetwork /CN19 )