image

MAKAN MALAM: Sepasang kekasih tengah menikmati malam malam romantis di Swiss-Belboutique Yogyakarta dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang. (Foto suaramerdeka.com/Gading Persada)

30 Januari 2018 | 12:48 WIB | Hotel

Sajian Romantis di Swiss-Belboutique

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com- Valentine’s Day atau hari kasih sayang sudah bukan merupakan hal yang asing lagi bagi beberapa orang di Indonesia. Valentine’s Day merupakan hari yang sangat spesial di mana orang-orang akan menunjukkan rasa kasih sayang kepada kerabat, keluarga atau pasangan dalam berbagai macam bentuk. 

Sama halnya dengan Swiss-Belboutique Yogyakarta, yang pada bulan ini juga akan menyiapkan sajian mewah nan istimewa untuk merayakan hari kasih sayang bersama orang tercinta.

Public Relation and Loyalty

Swiss-Belboutique Yogyakarta Shasa Annisa menjelaskan hotel mewah yang berada di tengah Kota Jogja ini akan mengajak warganya untuk menikmatiRomantic Dinner

pada 14 Februari mendatang sekaligus bertepatan dengan Hari Kasih Sayang. Paket yang ditawarkan dengan harga Rp750 ribu untuk satu pasang ini, setiap tamu akan akan dimanjakan dengan beberapa suguhan Western Set Menu yang spesial seperti Grilled Seafood with Asian Mix Lettuce and Lemon Dressing, Cream of Wild Mushroom with Truffle Oil, Grilled Beef Tenderloin Rosemary served with Potato Gratine, Roasted Vine Tomato and Red Wine Shallot Sauce and Chocolate Souffle with Vanilla Ice Cream dengan tambahan segelas Wine yang akan menggugah malam hari Anda. 

“Tidak hanya itu saja, para tamu juga bisa berpartisipasi padacouple photo contest

yang akan diselenggarakan mulai 30 Januari hingga 20 Februari. Para tamu dapat sepuasnya berfoto dengan pasangan, kerabat atau keluarga dengan pemandangan yang cantik dari lantai tertinggi,” tutur Shasa, kemarin.

Dia berharap dengan digelarnya paket Romantic Dinner dapat menjadi momen spesial bersama para tamu dan pasangannya sambil menikmati indahnya kota Jogja dari ketinggian.

(Gading Persada /SMNetwork /CN19 )