image

foto: suaramerdeka.com/dok

03 Februari 2018 | 23:11 WIB | Hotel

Bolu Tape Ketan Pelangi khas Hotel Harper Purwakarta

PURWAKARTA, suaramerdeka.com- Tape merupakan makanan yang berasal dari singkong atau umbi–umbian yang diolah dengan cara di fermentasikan. Hal ini membuat tape memiliki aroma seperti alkohol yang sedikit kuat namun tidak memabukan. Tape sendiri biasa dijadikan sebagai bahan pendamping campuran es atau pun kue.

Dari bahan olahan tape tersebut, Hotel Harper Purwakarta kembali membuat oleh-oleh khas Kota Purwakarta. Yaitu Bolu Tape Ketan Pelangi. Bolu yang sebelumnya sangat digemari oleh berbagai kalangan ini, kini terdapat varian baru dan sangat sayang untuk dilewatkan. Karena bolu tape khas tanah pasundan ini ditaburi langsung oleh lima topping varian sekaligus. Yaitu coklat, green tea, cheese, susu dan strawberry. Cukup dengan harga mulai dari Rp 78.000,-/nett, pengunjung bisa langsung membawa pulang oleh-oleh khas Purwakarta dari Juliette Patisserie and Café-Hotel Harper Purwakarta.

“Bolu Tape Ketan Pelangi khas Hotel Harper Purwakarta ini sangat cocok untuk oleh-oleh bagi keluarga di rumah khususnya yang berada di luar area Purwakarta. Karena rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera," ujar Sidik Subekti, selaku Food & Beverage Manager-Hotel Harper Purwakarta

Sajian makanan ini hanya bisa didapatkan di Juliette Patisserie & Café, Hotel Harper Purwakarta di Jl Raya Bungursari No 122 Purwakarta. Untuk pemesanan bisa menghubungi 0264 - 8642 888.

(Setiawan Hendra Kelana /SMNetwork /CN40 )