image

Karyawan Hotel Pesonna Semarang menunjukkan aplikasi booking online di handphone. (Foto suaramerdeka.com /dokumentasi)

03 April 2018 | 10:30 WIB | Hotel

Hotel Pesonna Luncurkan Aplikasi Booking Online 

SEMARANG, suaramerdeka.com- Hotel Pesonna  meluncurkan aplikasi booking online kamar hotel untuk sembilan unit Hotel Pesonna  yang tersebar dalam 8 kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Gresik, Pekalongan, Tegal dan dua hotel di kawasan Yogyakarta.

Public RelationHotel Pesonna  Semarang, Twinika Sativa menjelaskan peluncuran aplikasi booking online ini untuk memudahkan dalam mencari informasi hotel.

"Keberadaan teknologi membantu banyak sektor juga turut dirasakan oleh pelaku dunia usaha perhotelan. Perkembangan teknologi yang kini mulai banyak beralih ke era digital bukan hanya menguntungkan pemilik usaha hotel, namun juga sangat bermanfaat bagi para tamu yang akan menginap di hotel," jelasnya,  kemarin. 

Aplikasi booking hotel Pesonna ini dapat di unduh melalui perangkat android dan iOS padasoftware play storemaupunapps store. 

Melalui aplikasi tersebut tamu hotel dapat melakukan reservasi selain itu juga diberikan peta lokasi dimana seluruh unit pesonna hotels berada, lokasi pariwisata dan kuliner terdekat, beragam promo hotel, informasi kapasitas ruang meeting hingga akun social media yang dimiliki hotel. 

“Sekarang tidak perlu lagi perlu repot-repot untuk mencari tahu kamar hotel tersedia atau tidak. Kini semua hal tersebut dapat teratasi dengan mudah berkat adanya teknologi," katanya. 

 

(Cun Cahya /SMNetwork /CN19 )